Dulu Minder, Sekarang Pede

Dalam suatu artikel saya pernah membaca kalau keputihan itu jadi cermin kesehatan organ intim wanita.Ketika membaca artikel tersebut, Saya mulai menyadari betapa keputihan itu bisa menimbulkan banyak masalah.Sejak mengalami gejala-gejala tidak beres pada area genital.Saya mulai khawatir timbul masalah keputihan.

Dan ternyata benar.Masalah yang saya takutkan benar-benar terjadi.Di area vagina muncul bercak-bercak lendir berbau tidak sedap.Baru kali ini Saya merasakan adanya masalah di daerah kewanitaan.Jujur saja, ini membuat Saya minder.Apalagi baru beberapa bulan Saya menikah.Tentu suami masih ngebet-ngebetnya berhubungan badan.

Banyak teman-teman yang menyarankan memakai lotion untuk mengatasi masalah keputihan.Tapi Saya khawatirnya malah ph di area vagina jadi tidak seimbang.Baru setelah mendapat informasi dari tante Saya mengenai Herbal Kamasutra.Saya jadi yakin menggunakan produk tersebut.Terlebih Herbal Kamasutra telah diproses secara energi.Dalam beberapa minggu saja, masalah keputihan yang Saya alami tidak muncul lagi.Suami semakin sayang.Katanya, vagina terasa “menyedot” saat berhubungan.Sekarang Saya jadi semakin pede melayani suami.Terima Kasih Dewi Gayatri atas solusinya.

(Septiani, 25 th, Banjarmasin)

 

Suami Sekarang Lebih Betah Di Rumah

Saya sering pusing dengan ulah suami.Usia pernikahan kami yang sudah hampir 8 tahun. bukannya semakin romantis malah terasa semakin hambar. Suami sering keluar malam, dalam beberapa bulan ini dia sering dugem.Saya kira itu karena pengaruh pergaulan dan teman-temannya.Padahal selama ini Saya mencoba memberikan perhatian yang lebih kepada suami. Tapi ia tidak begitu peduli dengan apa yang saya lakukan. Bahkan tidak pula berinisiatif untuk mengubah sikapnya.

Sampai suatu ketika, ia berterus terang kepada Saya kalau ia merasa enggan meminta “jatah” karena vagina saya berbau tak sedap. Sehingga ia enggan berdiam diri di rumah.Mendengar alasan itu, Saya menjadi introspeksi diri. Saya menyadari apa yang Suami katakan memang benar. Sejak mengalami masalah keputihan.Saya mencoba mencari banyak solusi apalagi sejak suami berterus terang, dia jadi jarang sekali berkomunikasi dengan Saya.Sudah banyak obat Saya coba, tapi belum juga ada perubahan.Bahkan sikap suami juga semakin dingin.

Setelah sekian lama mencari jawaban atas masalah yang Saya alami.Saya pun sempat mendapatkan informasi mengenai Herbal Kamasutra.Herbal alami yang memiliki manfaat supranatural. Saya tahu banyak sekali herbal di luar sana, tapi baru kali ini Saya mendapatkan ramuan yang memilikimanfaat fisik dan supranatural. Sampai Saya mengirimkan pengalaman nyata Saya, Saya sudah merasakan hasil dari menggunakan Herbal Kamasutra.Suami Saya kini malah enggan berlama-lama berada di luar rumah.Maunya dilayani terus.

(Revi, 33 th, Samarinda)

 

Hampir Saja Menunda Menikah Karena Masalah Vagina

Tiga tahun memang bukan waktu yang sebentar untuk saling mengenal.Itulah kenapa pacar Saya memutuskan untuk datang kepada orang tua Saya. Saya sadar benar, hubungan asmara kami harus segera diikat melalui hubungan pernikahan. Sebab takutnya kalau lama-lama pacaran, malah nantinya terjadi hal-hal negatif.

Bukannya Saya tak mau segera melangsungkan pernikahan.Saya benar-benar harus mengundur hari-H pernikahan karena ada masalah di bagian organ kewanitaan. Keputihan berlebih dan vagina berbau tak sedap. Juga rasa sakit yang berlebih saat menstruasi.Saat Saya konsultasikan ke dokter, katanya tidak ada masalah yang berat.Tetapi Saya merasa harus menunda pernikahan.Takutnya malah nanti mengecewakan suami Saya.

Saya bilang pada pacar, kalau Saya ingin menunda menikah. Eh, dia malah sewot. Menuduh Saya yang macam-macam dan berpikir negatif.Apa boleh buat, Saya bicara terus terang saja padanya. Kalau sebenarnya Saya ada masalah di bagian organ kewanitaan.Beruntungnya Saya memiliki calon suami yang baik dan pengertian.Pacar sekaligus calon suami Saya ini malah mencarikan solusi.Darinya Saya mendapatkan Herbal Kamasutra.Tidak hanya mengembalikan kesehatan organ intim.Dengan herbal tersebut, Saya juga menjadi lebih bugar.Rasanya kulit wajah semakin kencang.Hampir saja Saya menunda pernikahan.Untung saja ada Herbal Kamasutra.

(Fatimah, 24 th, Sumedang)

 

 

Solusi Kewanitaan yang Menakjubkan dari Dewi Gayatri

Baru kali ini Saya mendapatkan herbal yang memiliki khasiat yang menakjubkan.Sebelum mencoba herbal Kamasutra sebenarnya Saya merasa ragu.Apalagi dengan yang namanya energi supranatural.Namun keraguan Saya justru berbalik 180 derajat menjadi sebuah keyakinan.Awal mulanya, Saya curhat kepada sepupu Saya mengenai masalah kewanitaan yang Saya alami.

Kebetulan Sepupu Saya ini tenaga medis di salah satu rumah sakit swasta.Ia juga seorang sarjana lulusan ilmu kesehatan masyarakat. Tentu keuntungan tersendiri bagi Saya bisa berkonsultasi gratis dengan sepupu.Setelah panjang lebar saya bercerita kepadanya.Ia menyarankan agar Saya mencoba obat yang dia sarankan. Beberapa minggu menggunakan obat yang disarankannya, tidak ada perubahan sama sekali.

Bahkan masalah kewanitaan semakin bertambah.Kalau sebelumnya hanya keputihan dan bau tak sedap di vagina.Malah bertambah muncul keluhan sakit saat berhubungan dengan suami.Saat suami penetrasi, area sekitar vagina dan pinggang terasa nyeri.Karena merasa tidak cocok dengan obat rekomendasi sepupu. Maka mau tak mau Saya coba cari solusi lain. Dan saat itulah Saya menemukan situs tentang Herbal Kamasutra.Herbal yang mampu mengatasi berbagai masalah kewanitaan.

(Mariana, 29 th, Surabaya)

 

Suami Sering Minta Nambah di Ranjang

“Dik, Kok sekarang kamu jadi beda ya, Rasanya Aku pengen nambah terus”, Bisik suami Saya, dua minggu setelah Saya menggunakan Herbal Kamasutra. Bukan hanya suami yang merasakan perubahan yang ada pada diri Saya.Baru tiga hari setelah menggunakan Herbal Kamasutra pun, Saya merasakan perubahan yang cukup baik.Tubuh Saya menjadi lebih bugar.Kulit wajah terasa lebih kencang.Biasanya sulit orgasme, sekarang bisa merasakan nikmatnya orgasme.

Suami Saya sampai keheranan.Katanya, dia seperti merasa ketagihan tiap malam.Mendengar ucapan suami, Saya hanya tersenyum di dalam hati.Istimewanya lagi, suami menjadi lebih perhatian dan sayang kepada Saya.Meski sekarang sudah punya dua orang anak, tapi hubungan kami seperti dulu waktu masa pacaran.Tidak seperti biasanya, suami juga sering mengucapkan kata-kata romantis.

Secara pribadi Saya mengucapkan terima kasih kepada Dewi Gayatri.Kehidupan Rumah tangga saya yang dulu sering terjadi cekcok.Sering terjadi perselisihan. Kurang pengertian satu sana lain. Sekarang tidak terjadi lagi. Rumah tangga jadi lebih tentram dan nyaman.

(Oktavio, 31 th, Jakarta)

Chat WhatsApp Langsung Disini